5 Cara Menolak Halus Berhubungan Intim Saat Tidak Mood

Jakarta, CakrawalaRafflesia

Terkadang rasa lelah yang melanda membuat hasrat untuk bercinta dengan pasangan nyaris tidak ada. Tak mudah memang menolak bercinta dengan pasangan karena sedang tidak dalam suasana hati atau mood yang baik.

Beberapa orang mungkin akan merasa bingung bagaimana mengatakan tidak saat pasangan mengajak berhubungan intim. Padahal suasana hati sedang dalam kondisi yang tidak baik atau badmood.

Berikut cara untuk mengatakan tidak saat Anda sedang tidak bergairah untuk bercinta:

1. Katakan Lebih Awal

Alih-alih mengatakan blak-blakan di saat-saat terakhir, lebih baik katakan padanya tentang suasana hati Anda sedini mungkin dan ungkapkan secara bertahap. Ini logis.

Sebelum pasangan Anda mulai melakukan rayuan seksual, merencanakan gerakannya atau sekadar bersiap-siap untuk sesi yang ‘panas’, berikan dia petunjuk secara halus bahwa Anda sangat-sangat lelah. Hal Itu tidak akan membuatnya merasa ditolak secara seksual atau melukai egonya.

2. Jujur

Daripada membuat alasan yang sia-sia, jujurlah dan katakan padanya mengapa Anda tidak tertarik untuk berhubungan seks. Katakan padanya perlahan bagaimana harimu. Mungkin Anda mengalami hari yang buruk di kantor, bertengkar dengan sahabat atau kelelahan, ceritakan situasi Anda sebelum memberikan jawaban negatif.

Begitu dia mengetahui apa yang mendorong Anda untuk menghentikan keinginannya, dia akan memeluk Anda dengan tangan terbuka. Namun, apabila Anda bungkam dia mungkin bertanya-tanya apa yang membuat Anda menolak keinginannya, beberapa bahkan mungkin merasa marah atau bersalah jika Anda tidak memberi tahu mereka alasan di balik penolakan itu.

3. Buat Rencana

Karena Anda telah mengatakan tidak dan merusak rencananya, katakan pada pasangan Anda kapan kalian bisa melakukannya selanjutnya. Seperti merencanakan hubungan intim di esok hari. Mengatakan sesuatu dengan kalimat yang sama pasti akan menebus segalanya dan membuatnya tetap semangat. Jelaskan bahwa Anda mencintainya dan bersemangat untuk berhubungan seks dengannya, tetapi saat ini momennya sedang tidak tepat.

Baca Juga :  6 Cara Bikin Wanita Capai Orgasme saat Seks

Hal itu akan membuatnya merasa baik dan pasangan Anda juga akan menyetujui keinginan Anda.

4. Jangan Lupa untuk Apresiasi

Apresiasi segala yang Anda lakukan dengan pasangan, termasuk kehidupan seks Anda. Mengapresiasi penyesuaian yang telah ia buat untuk Anda, dan berterima kasihlah untuk itu.

Hal semacam ini tentu akan mengangkat semangatnya, dan dan membuatnya merasa dihargai. Ini adalah situasi win-win untuk keduanya.

5. Buatlah itu untuk Layak Dilakukan

Dan ketika kalian akhirnya bercinta, lakukan beberapa upaya ekstra dan buatlah momen itu sebagai momen tak terlupakan. Beri dia pelukan hangat atau memainkan musik favoritnya saat Anda berdua meringkuk di tempat tidur.

Apabila dia seorang pecinta kuliner, pesanlah sesuatu yang dia sukai dan jangan lupa menyalakan lilin untuk menyantap makan malam Anda. Percayalah pada kami, hatinya akan meleleh di bawah kehangatan lilin.

(lth)

[Gambas:Video CNN]


Tinggalkan komentar