5 Posisi Bercinta Sederhana yang Ampuh Hilangkan Stres

Jakarta, CakrawalaRafflesia

Bukan rahasia lagi, seks bisa membantu meredam stres berlebih. Beberapa posisi seks pelepas stres berikut bisa Anda coba bersama pasangan di rumah.

Stres bukan sesuatu yang bisa dihindari. Urusan keluarga hingga pekerjaan kerap membikin pikiran kacau balau.

Stres membuat seseorang semakin membutuhkan relaksasi. Seks bisa jadi salah satu metode relaksasi terbaik bagi mereka yang telah berkeluarga.

Posisi Seks Pelepas Stres

Dalam kondisi stres, tentu Anda menginginkan hubungan intim yang ringan dan tak bikin ribet. Anda memerlukan posisi seks sederhana tapi bisa memberikan kenikmatan maksimal.

Berikut posisi seks yang bisa membantu turunkan stres, mengutip berbagai sumber.

1. Posisi spooning

Posisi ini akan terlihat seperti pasangan memeluk Anda dari belakang. Dengan posisi ini, seks akan terasa lebih nyaman karena tak adanya tekanan untuk menahan posisi.

Pakar seks Kayla Lords mengatakan bahwa posisi cocok bagi Anda yang sedang lelah. Pasalnya, posisi ini membuat Anda tak harus menahan tubuh pasangan, karena pada dasarnya pasangan saling berpelukan sambil berbaring.

Spooning juga tidak menuntut penetrasi. Terkadang, beberapa pasangan hanya perlu memeluk erat dan menggoda area-area sensitif.

2. Posisi seks lotus




Ilustrasi. Posisi lotus, salah satu posisi seks pelepas stres. (istockphoto/PeopleImages)

Tak seperti spooning dimana berpelukan dilakukan sambil berbaring. Pada posisi lotus, Anda dan pasangan akan berpelukan sembari duduk.

Penetrasi bisa dilakukan dengan Anda yang mencoba duduk di atas pasangan.

Mengutip She Knows, posisi ini bisa menimbulkan rasa rileks dan terbilang nyaman untuk penetrasi. Anda juga bisa melakukannya sambil memberikan ciuman mesra pada pasangan.

3. Posisi berdiri

Berdiri jadi posisi seks pelepas stres yang paling sederhana. Anda hanya perlu berdiri dekat tembok atau medium lain yang kokoh dan nikmati sesi bercinta bersama pasangan.

Mengutip Bustle, posisi ini membantu melepas stres karena bisa dilakukan secara kilat. Posisi ini juga bisa memberikan stimulasi pada G-spot dan rangsangan pada klitoris.

4. Posisi seks snake

Dalam posisi ini, pasangan akan melakukan penetrasi dengan berada di atas tubuh Anda yang tengkurap. Kontak kulit yang intens pada posisi ini perlahan membuat otot yang tegang pun meregang.

“Fokus pada sentuhan fisik bisa membuat Anda lebih mindful,” ujar seksolog Jess O’Reily, mengutip Health.

5. Posisi plow

Plow merupakan variasi dari posisi misionaris. Pada posisi ini, Anda akan mengangkat kaki hingga ditumpangkan pada pundak pasangan.

Posisi pelepas stres satu ini membuat penetrasi jadi lebih dalam.

(tim/asr)

[Gambas:Video CNN]


Baca Juga :  6 Gaya Bercinta Para Gemini, Siap-siap Diajak Ngobrol

Tinggalkan komentar