Rahasia Tubuh Ideal Rose Blackpink, Hindari Makanan Pedas

Jakarta, CakrawalaRafflesia

Salah satu personel Blackpink, Rose, baru-baru ini membagikan rahasia tubuh idealnya. Diet Rose Blackpink fokus pada menghindari makanan pedas.

Dalam sebuah wawancara dengan Elle Korea, Rose mengaku tubuhnya mudah membengkak (puffy), khususnya setelah mengonsumsi makanan pedas. Hal ini diperparah dengan kegemarannya bersantap saat larut malam.

“Saya, tuh, gampang puffy [bengkak badan]. Saya suka makanan pedas dan suka makan di malam hari. Saya pun mencoba untuk tidak makan makanan pedas sebelum syuting dan mencoba untuk tidak makan larut malam,” ujar Rose dalam video yang diunggah Elle Korea di YouTube.

Selama syuting atau pemotretan, sebenarnya ia ingin sekali menyantap tteokbokki (kue beras dengan bumbu) atau makanan pedas lain. Namun, menyadari makanan itu membuat tubuhnya membengkak, ia menggantinya dengan sayuran.

“Jadi pas syuting saya makan sayuran seperti salad. Itu enggak mudah, tapi setelah itu saya langsung makan. Saya makan semua makanan pedas yang saya mau,” pungkasnya.

Rupanya tidak semua personel Blackpink memiliki metode serupa untuk mendapat tubuh sempurna. Misalnya saja Jennie, yang tampaknya cukup hati-hati dalam menjaga bentuk tubuh lewat olahraga dan diet.

Mengutip Lifestyle Asia, Jennie menyelipkan jus detoks, salad, dan alpukat dalam diet hariannya. Kemudian, ia juga menyukai flying yoga dan pilates untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh.

Sementara Jisoo memilih menjadikan aktivitas latihan tari sebagai sarana aktivitas fisik. Kadang ia terlihat melakukan flying yoga bersama Jennie.

(els/asr)

[Gambas:Video CNN]


Baca Juga :  Resep Praktis Buka Puasa: Tumis Jamur Tiram

Tinggalkan komentar